Meneropong Sifat Pria Dlm 10 mnt

Posted in Rabu, 05 Juni 2013
by Unknown

Anda bisa menilik sifat pria dalam perjumpaan 10 menit pertama perbincangan, demikian kata pakar relationship Steve Nakamoto, penulis Men Are Like Fish: What Every Woman Needs to Know About Catching a Man.
Penasaran seperti apa? Ini dia 10 tanda diantaranya:
1. Pria yang suka olahraga solo, seperti perenang atau pelari, sangat membanggakan kemandiriannya dan memilih menghabiskan waktunya sendiri berlama-lama
2. Pria yang suka olahraga berkelompok, seperti sepak bola, basket dan bisbol cenderung kompetitif dalam segala aspek kehidupannya dan mereka ini suka menggantungkan diri dengan kelompoknya
3. Bagi pria yang tak suka olahraga, dia adalah pemikir yang merdeka biasanya punya sisi sensitif
4. Seorang pria yang berteman dengan orang yang sama sejak dia berusia 10 tahun, dipastikan memiliki sifat setia yang kuat. Tapi hati-hati, siapa tahu dia kurang suka perubahan, kata pakar kencan Liz H. Kelly, penulis Smart Man Hunting. Jangan lupa bersabar, sebab butuh waktu lama untuk mendapatkan kepercayaan pria jenis ini.
5. Jika kencan Anda adalah pria yang datang dari area gym, universitas, atau kantor, jangan takut mengajaknya menemani ke pernikahan sepupu. Mereka ini tak punya masalah untuk mengenal orang baru dan bisa beradaptasi dengan mudahnya terhadap situasi baru.
6. Pria yang suka menggesek kartu kredit/debit, menandakan dia ambisius dan percaya diri dan akan mencapai tujuan keuangannya dengan pasti, kata Rob Ronin, Psy.D., psikolog dan juga konsultan keuangan.
7. Jika si dia selalu membayar dengan uang tunai, dia cukup percaya diridan independen.
8. Jika dompetnya kering, bisa jadi dia menggantungkan orang lain untuk mengurus dirinya.
9. Jika dia suka berjudi, dia adalah seorang risk taker, yang menganggap hidup ini adalah kesenangan semata. Tapi rasa optimisme di atas rata-rata membuat pria ini sulit menghadapi kenyataan, kata Mitchell Parks, M.D., seorang asisten guru besar psikiatri di Vanderbilt University, Nashville.
10. Perokok bak lokomotif cenderung gelisah dabn penggugup, kata Dr.Parks, jadi agak sulit menjadikannya sebagai sandaran.
sourch : (hanyawanita.com)