JALAN JALAN PALING SIP DI MALANG

Posted in Rabu, 05 Juni 2013
by Unknown

Nomong-ngomong soal jalan-jalan n selaligus buat cuci mata paling asyik ma temen yang buanyak n rame-rame tu di daerah mBATU sob….
mau tau kenapa…?
yang jelas tu udaranya sejuk poooll… (duingin kalee.. “kalo malem sih”) paling asyik mulai cabut waktu sore soren kita bisa nongkring eh nongkrong di “gunung banyak” tau? tepatnya di daerah pujon! rutenya pertigaan sebelum payung trus belok kiri terus! kita bisa liat rindangnya pohon-pohon cemara yang asoy banget trus kita entar ngiri lagi.. (kalo gak tau tanya orang…!) Dapat apa aja kita d sana? ..yang jelas pasti nuansa alam yang amoy bi enjoy apalagi buat YHANG YHANG an (ergghhhh… nikmat….) selain itu kita juga bisa liat atraksi PARALAYANG (coz d situ emang tempatnya men…)pasti tambah asyikan…. persis kayak di bukit belakang sekolah,hehehe di DORAEMON…

abis nongkring-nongkring kan udh rada malem… kita terusin acara lagi! sepulang liat PARALAYANG kita lewat yang arah Pujon trus pertigaan tu kita ngiri arah Malang… settt.. settt…. werrr…
sampai deh kita k PAYUNG… kita bisa nongkrong lagi sambil nikmatin jagung bakar ato makanan-makanan lainya… jelas mantep apalagi pas di gunung banyaknya tadi blem Makan! Pastirakus tuh… hehehe… apalagi kalo malem minggu, RUAAMMEEE euy….
img_1802abis tu kita langsung turun aja ke  mBATU kalo mo beli jajan ato makanya masih kurang bisa lewat alun-alun BATU.. kita juga bisa beli oleh2 juga…. asyik kan…. trus jalan jalan berakir dengan menyenagkan….. siapa mau?
semoga bermanfaat…